SELAMAT DATANG DI SITUS RT 62 KLANDASAN ILIR BALIKPAPAN SELAMAT DATANG --------------------SELAMAT DATANG DI SITUS RT 62 KLANDASAN ILIR BALIKPAPAN--------------------SELAMAT DATANG DI SITUS RT 62 KLANDASAN ILIR BALIKPAPAN SELAMAT KEPADA WARGA RT 62 ATAS RAIHAN HEALTY AWARD TH 2008----------WARGA RT 62 SIAP MENSUKSESKAN PROGRAM PEMENANGAN PHBS TINGKAT NASIONAL TH 2009 RT 62 Klandasan Ilir - JUARA I PHBS TINGKAT PROPINSI KALTIM TH 2008: RENCANA KOLAM PEMANCINGAN GRATIS ( 1 )

DAFTAR PRESTASI WARGA RT 62

Foto saya
1. Juara I PHBS Tingkat Propinsi Kaltim Th 2008 2. Wakil KALTIM LOmba PHBS Tingkat Nasional TH 2009 3. Juara I CGH Plus Tingkat Kota Balikpapan 2008 4. Juara Umum Lomba Taman Tingkat Kota Balikpapan, Koran Pos Metro Th 2008. 5. Penghargaan Pelopor CGH dari PEMKOT Balikpapan. 6. Kawasan Tertib Listrik TH 2008 7. Memerima Healthy Award th 2008 sebagai kawasan terbaik di bidang Kesehatan Warganya. 8. Peringkat Ke 6 Secara keseluruhan pada penilaian CGHC th 2008 oleh Pemkot Balikpapan.

Kamis, 13 November 2008

RENCANA KOLAM PEMANCINGAN GRATIS ( 1 )

Sarana hiburan adalah mutlak dalam kehidupan kita ini. Hal ini disadari oleh warga RT 62, untuk itu direncanakan pembangunan beberapa sarana, mulai sarana olahraga, sarana bermain anak-anak dan ide terbaru adalah pembuatan kolam pemancingan "GRATIS" bagi seluruh warga RT 62 khususnya dan kelurahan klandasanilir pada umunya ( Kalau seluruh balikpapan, bisa ikannya habis.."-" ).
Rencananya akan di buatkan kolam ikan sebesar 10 x 8 m, serta kolam pembibitan seluas 5 x 5 meter. Kolam besar akan dilengkapi dengan sarana peneduh dari pohonan dan rumah teduh, sehingga pemancing tidak kepanasan, juga dilengkapi "cafe " kecil apabila membutuhkan makanan kecil maupun klas berat serta beraneka minuman.
Peletakan batu pertama akan dilakukan bulan Desember th 2008 ini, untuk peminat tidak akan dikenakan biaya sama sekali, hanya diwajibkan memberi bingkisan kepada pengelola berupa 2 kg pakan ikan dan 1o ekor bibit ikan kecil.
Para pemancing diperbolehkan memancing seharian tanpa dipungut bayaran, dan bila mendapatkan hasil diperkenankan membawa pulang.
Sungguh suatu sarana hiburan yang murah dan meyenangkan.
Semoga segera akan terwujud.

0 komentar: